Kantor : Jl. Sukamantri No. 85 Tanjungkerta Sumedang 45354 Jawa Barat

Selamat datang di Blog MTs Plus Al-Hikam Tanjungkerta

Jumat, 04 September 2009

OSIS Puteri Adakan Kegiatan "Bubar"

Al-Hikam Online (03/09)
Pengurus OSIS Puteri MTs Plus Al-Hikam Tanjungkerta menyelenggarakan kegiatan Bubar (buka bareng) yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3 September 2009.
Menurut Ketua OSIS Rifdah Farnidah menuturkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat solidaritas dan soliditas sesama pengurus OSIS, yang lebih hebat lagi kegiatan ini tidak melibatkan biaya ari sekolah. Bpk Acep K Hidayat Selaku PKM Kesiswaan MTs ketika dihubungi menuturkan, "bahwa kegiatan ini semata-mata merupakan inisiatif dari para siswa", walaupun pihak yayasan akan menyelenggarakan kegiatan yang sama yang merupakan kegiatan gabungan seluruh lembaga yang berada di bawah yayasan, namun mereka tidak mau kehilangan momentum yang sangat baik. sementara itu pembina OSIS Puteri Ibu Irma Riky SA berpendapat bahwa kegiatan yang dilakukan siswa tersebut akan berdampak posistif bagi perkembangan kesiswaan di madrasah.

Walaupun ketika proses persiapan, masak memasak, sempat terhenti sejenak dikarenakan terjadi gempa yang cukup besar yang terletak di tasikmalaya, namun kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses (Om Dedy)

Tidak ada komentar:

Al-Muhafadhatu Ala Al-Qadimi Al-Shalih Wa Al-Akhdu Bi Al-Jadid Al-Ashlah.

Da’ru Al-Mafasa’id Muqaddam ‘Ala Jalb Al-Mashalih.

Tasharruf Al-Imam Manuthun Bi Masalah Al-Ra’iyyah.